Pengobatan Ruqyah Penderita Mandul



PENGOBATAN RUQYAH PENDERITA MANDUL

Manusia yang normal tentu mendamba akan hadirnya buah hati
dalam kehidupannya , hadirnya buah hati merupakan kegembiraan tersendiri bagi pasangan suami istri terutama mereka yang telah lama menikah.

Kemandulan merupakan salah satu Hambatan dalam memiliki keturunan tersebut, tahukah anda bahwa kemandulan yang terjadi pada manusia terdiri dari dua macam baik yang menimpa pada seorang pria ataupun wanita :

1. Kemandulan Organik yang murni karena penyakit medis.
2. Kemandulan yang disebabkan oleh merasuknya jin kedalam tubuh seseorang.

saya tidak akan membahas mengenai point pertama, akan tetapi point kedua yang akan kita soroti karena point ke 2 inilah yang sering terjadi menimpa saudara kita.

Kita perlu ketahui bahwa proses pembuahan mengharuskan volume sperma pada laki-laki lebih banyak dari 20juta mikron /cm3, terkadang setan melakukan tindakan terhadap kedua buah dzakar pria sehingga menyemburkan sperma dalam jumlah yang sedikit.

Pada Kaum hawa jin biasanya bersemayam didalam rahim wanita , gangguan tersebut merusak ovum sehingga tidak bisa melakukan pembuahan. terkadang jin tersebut membiarkan terjadinya pembuahan, tetapi setelah beberapa bulan kehamilan syaitan melakukan pergerakan pada otot dirahim, sehingga darah pun keluar ( pendarahan ) dan akhirnya terjadi keguguran.

Bagi saudara -saudaraku yang sedang diuji dengan hal tersebut, silahkan lakukan beberapa point yang saya sebutkan dibawah ini :

1. Lakukan ruqyah mandiri:

2. Membaca QS. Ash-shafat setiap pagi hari
3. Membaca QS. AL Ma’arij pada saat hendak tidur atau mendengarkannya.
4. membaca surat – surat berikut pada Minyak Habatussauda ( Jintan hitam ) :

Al fatihah , ayat kursyi, 3 ayat terakhir surat al baqoroh , 3 ayat terakhir dari surat Ali Imron , Al ikhlas , Al falaq dan Annas setiap selesai baca tiup ke Minyaknya. selanjutnya oleskan minyak tersebut ke dada , dahi , tulang punggung sebelum tidur. dan mengoleskannya pada rahim dan buah dzakar 5 menit sebelum akan berhubungan intim dan membaca doa berikut pada saat akan berhubungan :

BISMILLAAHI ALLAAHUMMA JANNIBNASY-SYAITHAANA WAJANNIBISY-SYAITHAANA MAA RAZAQTANAA

Dan saat mengeluarkan air mani ucapkanlah :

ALLAAHUMMAJ’AL NUTHFATANA DZURRIYYATAN THOYYIBAH

Artinya :

Ya Allah jadikanlah nuthfah kami ini menjadi keturunan yang baik (shalih)

5. Kemudian bacakan pula ayat tersebut ( point 4 ) pada madu setiap hari diminum 1 sendok sebelum makan.

Lakukan hal ini secara istiqomah dengan tetap berpegang teguh pada perintah Allah ta’ala. Semoga Keinginan anda dapat segera terwujud .

Semoga Bermanfaat.

Postingan populer dari blog ini

Ruqyah Sulit Jodoh

Sejarah Dan Manfaat Ruqyah