Ciri-Ciri Terkena Teluh Dan Pengobatannya

Ciri-Ciri Terkena Teluh Dan Pengobatannya


Ciri-Ciri Terkena Teluh Dan Pengobatannya

Sahabatku ….perlu engkau ketahui Teluh  seperti dengan julukannya jenis Penyakit Guna-Guna dan yang lebih biasa disebut dengan Santet ini memang gejala dan ciri khasnya secara kasat mata hampir sama dengan orang yang terkena masuk angin. Karena proses penyerangannya jika dilihat secara medis,  melalui jalur darah yang diperbanyak dengan kandungan okseigennya.  Dan biasanya dampat dari Penyakit Teluh Angin ini jika dilakukan Pengobatan secara medis maka Penyakit tersebut akan terdeteksi oleh CEK UP medis. Sehingga penderita dapat dikecoh atau dikelabui oleh  penyakit teluh yang satu ini. Dan jika di amati lebih jauh maka ciri-ciri secara non medis ini akan tampak dan terlihat dengan jelas. Untuk mengetahui ciri-ciri secara medis atau non medisnya bisa dilihat dan dipahami dengan penjelasan berikut:

Ciri Secara Medis

Badan jadi lemes seperti masuk angindalam hal ini meskipun badan terasa masuk angin dan sudah melakukan pengobatan masuk angin dari mengkonsumsi obat herbal sampai dengan media kerokan, namun angin tidak kunjung hilang dan mungkin akan bertambah parah di jam dan hari tertentu.Badan habis meskipun nafsu makan besar (kurus kering )  dan lemesJantung terasa sesaksekitar dada / paru-paru terasa nyeri (seperti kena Asma) dan bisa berakibat ke paru-paru basahSering batuk -batuk  disertai dengan suara yang serak atau jika lebih parah lagi suara bisa hilang.

Ciri-Ciri Non Medis

Untuk media penyerangannya biasanya para dukun menggunakan perantara burung. Sehingga jika diamati lebih teliti lagi maka di sekitar rumah biasanya sering terdengar suara burung dan jenis burung tersebut bisa bermancam-macam tergantung dari media burung yang dipakainya jenis perantara burung dan suara yang harus di waspadai:Burung HantuBurung GagakNah jika di sekitar rumah anda sering terdengar suara burung tersebut namuan bunyi dan suaranya hanya berputar-putar seakan  mengitari rumah anda maka anda perlu untuk mewaspadainya. Dan jika ini benar terjadi biasanya sang penderita akan mengalami reaksi yang lumayan, karena hal ini disebabkan oleh serangan atau tembakan jarak jauh dari yang dukun. Dan kami sarankan untuk segera konsultasikan dengan yang ahli metafisika. Jika hal tersebut terlambat dan jika sudah terkena Nahasnya maka sulit untuk disembuhkan dan bisa berakibat meninggalnya sang penderita.Pencegahan  Solusi Untuk MenghindarinyaManusia hanya berusaha dan berdoa’ karena hakikat sebenarnya adalah milik Allah S.W.T . Dia lah yang maha berkedendak dengan segala firmannya atas KUN Fayakunya semuanya bisa terjadi. Dan tidak ada hal yang tidak mungkin bagi Allah SWT. Maka jalan yang terbaik adalah sering ber dzikir kepada Allah S.W.T semata, untuk dzikir yang di anjurkan oleh sebagian ulama ahli Hikmah adalah dengan memperbanyak bacaan :

Surat AL-Ikhlas 7 xSurat Al-Falak 7 xSurat An-nas 7 xSurat AL-Fatihah 7 x

kesemuanya itu di bacakan setiap habis Sholat Fardhu (Isya’, Subuh, Dhuhur, Asar, Magrib) Bisa Juga Dengan Pengobatan Ruqyah.

Dengan meminta kepada Allah S.W.T dengan penuh keyakinan dan ke teguhan hati Insya Allah Semuanya akan lebur dan musnah.


Postingan populer dari blog ini

Ruqyah Sulit Jodoh

Sejarah Dan Manfaat Ruqyah