Kisah Ruqyah Di Indramayu

Kisah Ruqyah Di Indramayu

Namanya Ita Hermawan Pasien dari salah satu kecamatan di Kabupaten Indramayu jawa barat.
Sejak 6 bulan yang lalu Ita Hermawan tidak bisa beraktifitas,dia hanya tergeletak diranjang tanpa daya dan upaya.Ita Hermawan hanya mampu menggeser-geser badannya saja sehingga punggungnya menimbulkan luka hingga menghitam.Kesehariannya hanya berbaring di tempat ranjang.Tubuhnya terlihat kurus dan pucat.

Menurut penuturan suaminya,sebut saja Medi Cuswanto,setiap menjelang Malam badan Ita Hermawan panas serta ada benda sebesar batu akik yang bergerak-gerak di tubuhnya,benda itu kadang terlihat bergerak-gerak di kedua telapak tangan secara bergantian,naik ke badan,kadang juga di ke dua kaki Ita Hermawan dan akhirnya menghilang ketika kumandang Adzan subuh.Punggung Ita Hermawan kaku dan berat seolah ada besi yang menempel di sepanjang tulang punggungnya.

Kemarin sore Keluarga Ita Hermawan sengaja menjemput saya menjelang Maghrib,mungkin agar saya bisa melihat langsung kondisi Ita Hermawan.Ternyata begitu saya sampai dirumah Ita Hermawan tidak terjadi sesuatu apapun seperti yang diceritakan keluarga serta suami Ita Hermawan.Setelah jama'ah Sholat Maghrib di Masjid terapi Pengobatan Ruqyah kita mulai.

Astahgfirulloh,pemandangan yang sangat memilukan terjadi didepan mata,tanpa sadar air mata ini menetes melihat kondisi Ita Hermawan saat itu.Semua yang diceritakan keluarga serta suami Ita Hermawan benar-banar terjadi.Suhu badan Ita Hermawan panas,ada benda yang bergerak-gerak di tubuhnya,matanya melotot menahan rasa sakit.Semua yang menyaksikan meneteskan air mata,isak tangis terdengar lirih dari ibu  serta Adik perempuan Ita Hermawan."Astaghfirulloh,begitu sadis dan kejam kelakuan para Iblis laknatulloh,"gumam saya dalam Hati.

Saya sarankan kepada suaminya si medi cuswanto untuk menutupi seluruh tubuh Ita Hermawan dengan selimut tebal hingga ke kaki.Hanya wajah Ita Hermawan saja yang boleh terlihat.Setelah semua keluarga kumpul pengobatan ruqyah kita mulai dengan mengambil posisi duduk di ujung tempat tidur supaya bisa menjangkau kepala Ita Hermawan.Saya milai membaca ayat-ayat pengobatan ruqyah dengan tangan kanan saya tempelkan di ubun-ubun dan tangan kiri saya taruh di lengan kiri Ita Hermawan bagian atas.

Singkat cerita,ketika proses pengobatan ruqyah berlangsung tidak ada reaksi yang berarti,hanya tubuh Ita Hermawan terlihat bergetar dan kedua kakinya terlihat bergerak-gerak seolah ada sesuatu yang menarik kedua kaki Ita Hermawan.Terapi Pengobatan Ruqyah berlangsung sekitar 15 menit dan tepat Adzan Isya' berkumandang pengobatan Ruqyah saya hentikan."Kita ke Masjid dulu saja pak untuk jama'ah Sholat Isya',ba'da sholat Isya' pengobatan ruqyah kita lanjutkan,"Ajak saya kepada keluarga Ita Hermawan yang menyaksikan terapi Pengobatan Ruqyah.

Ba'da Sholat Isya' Pengobatan Ruqyah kita lanjutkan.Suami Ita Hermawan saya suruh memegangi kedua jempol kaki Ita Hermawan."Kalo terjadi reaksi tolong kedua jempol istri njenengan dipencet ya mas,tapi jangan keras-keras,"jelas saya kepada Medi cuswanto suami Ita Hermawan.Setelah saya bacakan beberapa ayat Ruqyah ternyata tidak terjadi reaksi yang berarti.Kedua kaki Ita Hermawan sempat terlihat seperti ada gerakan yang lumayan keras hingga kedua dengkul Ita Hermawan sempat sedikit terangkat.Tetapi begitu kedua jempol dipencet gerakan itu berhenti.Sejurus kemudian terlihat badan Ita Hermawan bergerak-gerak hingga tubuh Ita Hermawan terutama perut sedikit terangkat.Bola mata Ita Hermawan terlihat melotot dan berputar-putar seolah melihat sesuatu yang menakutkan.

Bacaan ayat-ayat Pengobatan Ruqyah saya lanjutkan tanpa memperdulikan kondisi Ita Hermawan hingga akhirnya reaksi yang terjadi pada Ita Hermawan itu berhenti dan Ita Hermawan pun tak sadarkan diri.Saya suruh suaminya membaca Al Fatihah dan sholawat Nabi lalu tiupkan ke telapak tangan kanannya kemudian usapkan kewajah Ita Hermawan sambil memanggil-manggil namanya.

Alhamdulillah Ita Hermawan tersadar,Wajahnya terlihat sedikit cerah."Jin yang berada ditubuh Ita Hermawan baru sabagian kecil saja yang keluar mas,Pengobatan Ruqyah harus dilanjut supaya Jin-jin yang bercokol ditubuh istri njenengan itu keluar semua sehingga istri njenengan sembuh total,"jelas saya kepada suami serta keluarga Ita Hermawan.

"Pengobatan Ruqyah itu pengobatan terapi/Alternatif mas,biasanya pasien harus diterapi beberapa kali supaya benar-benar sembuh"jelas saya lagi.

Sebelum saya pamit orang tua Ita Hermawan menuturkan,sebetulnya putrinya sudah dibawa ke beberapa dukun,tapi ternyata Alloh belum menghendaki Ita Hermawan sembuh.Salah satu dukun itu ada yang bilang kalo Ita Hermawan terkena "VIRUS DISENTRI", keluarganya pun kaget mendengar perkataan dukun yang melenceng itu.....
Setelah Besoknya Alhamdulillah Ita Hermawan Kembali normal....

Postingan populer dari blog ini

Ruqyah Sulit Jodoh

Sejarah Dan Manfaat Ruqyah