Mengobati Kesurupan Dengan Ruqyah

Mengobati Kesurupan Dengan Ruqyah



Mengobati Kesurupan Dengan Ruqyah


Sahabatku….Fenomena Kesurupan sering terjadi di berbagai Daerah. Bisa menimpa semua kalangan, baik Tua maupun Muda. Yang sering terjadi akhir-akhir ini adalah Kesurupan di Sekolah, baik lanjutan pertama (SMP), lanjutan atas (SMA, SMK, MA) atau tingkat Perguruan Tinggi. Di semua tingkatan lembaga pendidikan itu pernah terjadi Kesurupan.Bagaimana cara menyembuhkan kesurupan?…..Cara menyembuhkan dan mengobati orang kesurupan dengan cepat dan mudah sebenarnya tergantung pada penyebabnya. Penyebab kesurupan bisa bermacam-macam, bisa karena medis atau non medis. Penyebab kesurupan secara non medis biasanya diakibatkan oleh karena gangguan jin. Dan yang paling utama dalam menyembuhkan orang yang kesurupan adalah janganlah menuruti segala kemauan dan perintah jin. Agar Anda tidak terjebak dalam pengertian kesurupan, marilah kita sejenak ketahui tanda-tanda kesurupan. Hal ini ditujukan untuk membedakan kesurupan dengan depresi. Dari gejalanya memang, antara kesurupan dan depresi ini, terlihat agak sama, bisa dicirikan dengan penderita berteriak-teriak, menjerit, memaki, dan lain sebagainya. Seperti yang saya kutip dari sebuh forum kaskus, untuk membedakan antara kesurupan dan depresi, ada kekhususan gejala bagi yang benar-benar kesurupandiantaranya adalah sebagai berikut :


A.Orang yang kesurupan/kemasukan Jin tidak akan mengeluarkan suara yang serupa si penderita. Jika diamati suara dan bahasanya akan berbeda.


B.Tangan orang yang kesurupan akan terkepal keras; gigi mereka merapat keras, mata mereka menutup kencang, karena Jin biasanya bersembunyi di tempat-tempat itu. *.Kekuatannya berlipat ganda.


C. Jika dibacakan nama Allah atau ayat suci seperti pengobatan ruqyah syariyyah akan berteriak. Cara Menyembuhkan Orang Kesurupan dengan Cepat dan Mudah Orang yang kerasukan jin biasanya akan mempunyai tenaga yang sangat besar. Oleh karenanya Anda harus tetap waspada dan berhati-hati. Jangan mengosongkan pikiran dan tetap berzikir (Mengingat Allah). Sedangkan media yang digunakan pun dapat bermacam-macam salah satunya dengan menggunakan Air, Garam, Bawang Putih atau media yang lainnya. Yang perlu diingat pada persiapan menolong orang yang kesurupan adalah Kita harus yakin dan berani (jangan sekali-kali ragu) bahwa Jin yang ada didalam/yang merasuki derajatnya lebih rendah dari kita dan PASTI bisa dikalahkan. Bila menemui orang kerasukan, cobalah dengan amalan yang mudah atau ringan terlebih dahulu seperti membaca shalawat Nabi sebanyak 7x dan tepuk dahi orang yang kesurupandengan tangan kanan. Sebelum melakukan hal tersebut, silahkan angkat telapak tangan ke atas terlebih dahulu, bayangkan kekuatan Illahi melalui alam masuk ke tangan kanan kita. Cara menyembuhkan orangkesurupan melalui pengobatan  ruqyah syariyyah atau membaca surat-surat pendek seperti surat Al-Fatihah, ayat kursi,  ayat teakhir surat Al-Baqarah, Qul Huwallahu ahad (surat Al-Ikhlas), Qul A’uudzubirabbil Falaq (surat Al-Falaq), dan Qul A’uudzubirabbin Naas (surat An-Naas), dengan memberi tiupan pada orang yang kesurupan dan mengulangi bacaan tersebut sebanyak tiga kali atau lebih, dan ayat-ayat Al-Qur’an lainnya. Cara berikutnya untuk menyembuhkan orang yang kerasukan ataukesurupan adalah dengan menggunakan tangan kanan dengan cara baca adzan pada telinga kanan si pasien. Itulah beberapa cara untuk mengobati orang kesurupan dengan cepat dan mudah. 


Postingan populer dari blog ini

Ruqyah Sulit Jodoh

Sejarah Dan Manfaat Ruqyah