Pengobatan Ruqyah Bayi Yang Serring Menangis



Pengobatan Ruqyah Bayi Yang Serring Menangis

PENGOBATAN RUQYAH BAYI YANG SERING MENANGIS

Saya dulu punya tetangga hampir setiap malam bayinya menangis dan rewel tidak berhenti-henti. Bila dibawa keluar rumah baru bisa berhenti menangisnya dan tidur nyenyak. Ternyata ada gangguan jin, tetangga baru pindah kontrakan rumah kemudian dia pergi ke dukun oleh sang dukun diberi jin untuk menjaga rumah katanya. dan bayi itu ketakutan
lalu saya pun meruqyahnya dan memberi air doa, Alhamdulillah kini setiap malam tidak pernah terdengar suara tangisan lagi.

PENYEBAB BAYI MENANGIS DI MALAM HARI

Bahasa bayi adalah tangisan maka orang tua harus peka dengan bahasa bayi. Salah satu bentuk komunikasi bayi adalah tangisan bayi. Bayi mengangis atau rewel di malam hari biasanya lapar, popok basah, udara panas atau udara dingin, pakaian tidak nyaman (terlalu ketat), sakit. Memang dibutuhkan pengalaman untuk cepat merespon bahasa bayi yang berbentuk tangisan, masing-masing tangisan ada irama tersendiri.

PERLINDUNGAN ANAK DARI GANGGUAN JIN

Menutup pintu dengan ucapan bismillah pada waktu maghrib serta tidak membiarkan anak-anak berkeliaran diluar rumah waktu maghrib.
“Jika malam datang menjelang, atau kalian berada di sore hari, maka tahanlah anak-anak kalian, karena sesungguhnya ketika itu setan sedang bertebaran. Jika telah berlalu sesaat dari waktu malam, maka lepaskan mereka. Tutuplah pintu dan berzikirlah kepada Allah, karena sesungguhnya setan tidak dapat membuka pintu yang tertutup. Tutup pula wadah minuman dan makanan kalian dan berdzikirlah kepada Allah, walaupun dengan sekedar meletakkan sesuatu di atasnya, matikanlah lampu-lampu kalian!” (HR. Bukhari, no. 3280, Muslim, no. 2012)

CARA MENGATASI ANAK REWEL KARENA GANGGUAN JIN

Ciri anak di ganggu jin entah anak melihat hal yang menyeramkan atau mendengar bisikan-bisikan adalah terjadi pada waktu menjelang malam, tidak ada tanda-tanda sakit pada anak, bayi dalam kondisi tidak lapar, dan bayi menangis bukan karena BAB (buang air besar) ataupun BAK (buang air kecil)
Langkah-langkah yang perlu dilakukan
1. Membacakan do’a perlindungan anak
2. Menutup pintu dengan ucapan basmalah waktu menjelang maghrib
3. Membaca 2 ayat terakhir surat Al Baqorah selama 3 hari berturut-turut
” Sesungguhnya Allah telah menulis kitab 2.000 tahun sebelum Dia menciptakan langit dan bumi, Dia menurunkan dua ayat sebagai penutup surat Al Baqarah. Keduanya tidak dibaca dirumah selama tiga malam kecuali rumah itu tidak didekati syetan” (HR. Tirmidzi  ia menghasankannya)
4. Memutar MP3 ayat-ayat ruqyah dengan suara yang bisa di dengar di setiap sudut ruangan.
5. Meruqyah rumah dengan cara membuat air ruqyah (air dibacakan ayat-ayat ruqyah) kemudian sebagian untuk mengepel lantai dan sebagian disemprotkan (memakai semprotan burung) ke penjuru ruangan.
InsyaAllah gangguan jin akan hilang dan bayi tidak rewel lagi.
Bila bayi masih rewel dimalam hari
Bila bayi masih rewel setiap malam hari maka dicoba dibacakan surat al Baqarah.Maka bacakan surat al baqarah mulai awal sampai akhir dan surat al baqarah adalah surat terpanjang dalam al qur’an, hampir 3 juz. Persiapkan waktu yang cukup panjang dari kesibukan rutinatas bila bacaanya sedang membutuhkan waktu kurang lebih 3 jam. Di baca dengan suara keras karena syetan akan lari dari rumah yang dibacakan surat al Baqarah.
“Jangan Jadikan rumahmu sebagai kuburan. Sesungguhnya setan akan kabur dari rumah yang didalamnya dibacaakan surat Al Baqarah” (HR. Muslim).

Postingan populer dari blog ini

Ruqyah Sulit Jodoh

Sejarah Dan Manfaat Ruqyah