Ruqyah Jin Vampire Di Cirebon

ruqyah jin vampire di cirebon


Seorang ibu yang lama kerja di Chinese selama belasan tahun sengaja pulang ke Indonesia yang bertempat di Cirebon untuk diruqyah sebab dia merasa sakitnya aneh, ketika sholat juga sering ada gangguan dan hal-hal aneh.

Seperti biasa setelah memberikan pembekalan materi tentang Tauhid, saya memperingatkan dan mendakwahi jin terlebih dahulu supaya jin tersebut bertaubat atau keluar meninggalkan tubuh yang dihinggapinya.

Hanya saja ada yang aneh, biasanya ketika diperingatkan sudah ada reaksi-reaksi dari mimik wajah orang yang diruqyah jika positif ada jinnya, sebagaimana yang dikeluhkan ibu tersebut saya menduga positif ada jin ditubuhnya.

Kemudian saya langsung membaca ayat-ayat al-Qur’an, ibu ini ada reaksi-reaksi kecil, seolah-olah ada yang ingin keluar dari tubuhnya, kemudian saya ingatkan lagi jinnya agar keluar. Namun ibu ini malah diam dan tenang, dalam hati saya curiga jangan-jangan jin ini tidak mengerti bahasa Indonesia dan berasal dari sana (Chinese), saat proses ruqyah ibu ini sempat menempelkan tangannya ke telinganya untuk menutup telinganya, ini reaksi yang timbul dari jin tersebut.

Pada dasarnya walaupun jin ini menutup telinga rapat-rapat, ayat-ayat al-Quran tetap mempan kepadanya, tak perlu dihiraukan, namun bila dikhawatirkan reaksi seperti ini membuat down mental si pasien maka perlu diusahakan agar tidak menutup tangan, terlebih pasiennya masih cukup sadar. Untuk itu saya meminta agar adiknya meletakan kedua tangan kakaknya (ibu ini) ke paha dia.

Kemudian saya meminta adiknya memegang flat besi yang saya pegang, saya baca ayat al-Quran, dan ibu tersebut tidak bisa mengangkat tangannya, kemudian saya jelaskan bahwa jin itu -InsyaAllah- sudah terikat tangannya. Kemdian saya bacakan al-Quran pada segelas air putih, saya berdoa agar air tersebut menjadi racun bagi jin serta penghancur sihir, saya minta agar ibu ini meminumnya.

Saat meminum air tersebut ibu itu merasa airnya bau dan sangat pahit sekali, hingga muntah dan mual-mual, padahal itu hanya air biasa, adiknya dan keluarganya hingga tertawa melihat reaksi ibu ini yang merasa pahit dengan air putih biasa, tiba waktu dzuhur kemudian istirahat shalat dzuhur.

Setelah shalat, ruqyah dilanjutkan, sebelumnya saya tanya dahulu apa ibu tersebut bisa bahasa mandarin atau china, dia bilang bisa, kemudian saya minta ibu ini mentranslate ke bahasa mandarin ucapan peringatan saya dan disuarakan dengan suara keras.

Kemudian ruqyah mulai dilanjutkan, saya meminta adiknya memegang ubun-ubun kepala ibu ini, dan adiknya memegang flat besi yang saya pegang sebagai perantara, akhirnya ibu ini keraasukan total, dan benar saja jin ini bicara bahasa china, yang saya sendiri tak mengerti apa yang saya bicarakan, kemudian saya berbicara menggunakan bahasa inggris, barulah cukup nyambung, jin ini bisa bahasa inggris.

ternyata jin ini mencintai ibu ini, kemudian saya dakwahi lagi jin ini dengan bahasa inggris agar dia mau keluar, dan menyatakan bahwa perbuatan dia termasuk dosa dan kezhaliman, Allah pasti akan menghukumnya. Jin ini tak peduli dan mengaku tak kenal Allah dan merasa tidak takut kepada Allah.

Karena saya rasa jika percakapan menggunakan bahasa inggris kurang faidahnya bagi keluarga yang menyaksikannya sebab pihak keluarganya tak ada yang bisa bahawa inggris, jadi saya berdo’a kepada Allah agar jin ini diberi kemampuan berbahasa Indonesia, kemudian saya tanya jin ini “apakah sekarang kamu bisa bahasa Indonesia hai jin ?”, jin ini cuma berisyarat “tidak” dengan mengeleng-gelengkan kepala, justru itu bukti dia sudah mulai faham bahasa Indonesia walaupun dia enggan berbahasa Indonesia, karena kalau dia tidak paham mana mungkin dia berisyarat ketika saya tanya “apakah sekarang kamu bisa bahasa Indonesia hai jin ?”.

Mendo’akan agar jin bisa berbahasa Indonesia jika jin asing, atau agar jin bisa berbicara jika memang dirasa perlu ini bisa dilakukan khususnya jika jin itu dari jenis binatang biasanya tidak bisa bicara, saat mendakwahi jin agar bisa berbicara mengucapkan syahadat kita bisa berdo’a agar Allah memberikan kemampuan kepada jin tersebut berbicara. Ini metode yang cukup mudah -insyaAllah-.

akhirnya ibu ini sadar setelah saya baca al-Quran cukup lama, jin pecinta termasuk jin nekat, dia mau bertahan meski kesakitan dan bersusah payah, karena ibu ini mengeluh merasa lelah dan tenaganya terbuang banyak, kemudian saya buatkan ramuan herba sambil dibacakan ayat al-Quran, ibu ini sudah merasa mual dan bau, katanya ramuan itu bau sekali, padahal hanya daun pandan dan bawang merah, tapi bagi ibu ini seperti bau busuk yang menyengat. Termasuk saat saya minta ibu ini memakan buah belimbing, katanya buah itu sangat bau dan pahit rasanya.

Ini semua adalah yang dirasakan jin tersebut, sedangkan kenapa ibu ini merasakan bau dan pahit sebab indera perasa dan penciumannya masih dibawah sihir, kemudian saya berdo’a agar Allah menghancurkan sihir di hidungnya, sambil menyemprotkan air ke tangan ibu ini dan dia diusapkan ke hidungnya, saya minta agar ibu tersebut meminum air serta mencium ramuan tadi, dia merasa tidak bau lagi, dia juga terheran-heran, tapi dia masih perasa pahit airnya.

Kemudian saya meminta agar ibu ini mengorek mulutnya kemudian meludahkannya sambil berdo’a agar Allah menghancurkan sihirnya, setelah itu saya minta meminum air tadi dan airnya terasa seperti air biasa, alhamdulillah inderanya sudah normal dari pengaruh sihir.

Kemdian ruqyah kembali dilanjutkan, ibu ini melihat ada jeratan tali (buhul sihir) di sekujur tubuhnya, saya bilang agar ibu ini melepaskannya, dia melepaskan tali di lehernya yang begitu banyak, dan dia melihat ada sosok jin tinggi besar berkepala botak, saya bilang agar ibu ini melawannya dan mengejarnya, kemudian saya bilang agar memohon pedang kepada Allah untuk melawannya, dan jin tersebut berhasil dipenggal oleh ibu ini (ini dalam alam bawah sadar ibu ini).

Alhamdulillah ibu ini sadar, dan badannya merasa jauh lebih ringan dan lebih tenang, terakhir adalah terapi sholat, terapi sholat ini bisa diterapkan bagi mereka yang mengalami gangguan shalat, biasanya akan ada reaksi jika masih ada gangguan, untuk seputar terapi shalat ini insyaAllah akan saya bahas tersendiri nanti.

Postingan populer dari blog ini

Ruqyah Sulit Jodoh

Sejarah Dan Manfaat Ruqyah