Tekhnik Menghancurkan Buhul Sihir

Tekhnik-Menghancurkan-buhul-sihir


Tekhnik Menghancurkan Buhul Sihir 


Bagi Anda Yang Sedang Allah Uji dengan Gangguan Sihir berserta buhul yang ada padanya.
Mungkin teknik ini bisa menjadi solusi untuk kita semua cara cukup mudah , sebelum tidur Berwudhu sempurna dan lakukan sholat witr 3 Rokaat kemudian Memohon Kepada Allah Agar Allah Menghancurkan sihir dan memperlihatkan Buhul Sihir yang membelenggunya selama ini , contoh doa :
Yaa Allah , Yaa Hadii Yaa Nur Yaa Latief, Yaa Mu’min ..
Allahumma Sholli “alaa Muhammad Wa ‘alaa Alii Muhammad..
Yaa Allah Hamba Mohon kepada Mu Yaa Robb Hancurkanlah seluruh sihir Yang ada Pada diri hamba Yaa Robb Perlihatkan kepada Hamba Buhul buhul Sihir Yang mengikat hamba selama ini , berikan hamba kekuatan untuk menghancurkannya.
Katupkan ke 2 telapak tangan kita di depan mulut min : 2cm kemudian Bacakan QS. 6 :103 , Qs. 24 ayat 35 ayat Kursyi , dan doa :
اَللَّهُمَّ أَسْلَمْتُ نَفْسِيْ إِلَيْكَ، وَفَوَّضْتُ أَمْرِيْ إِلَيْكَ، وَوَجَّهْتُ وَجْهِيَ إِلَيْكَ، وَأَلْجَأْتُ ظَهْرِيْ إِلَيْكَ، رَغْبَةً وَرَهْبَةً إِلَيْكَ، لاَ مَلْجَأَ وَلاَ مَنْجَا مِنْكَ إِلاَّ إِلَيْكَ، آمَنْتُ بِكِتَابِكَ الَّذِيْ أَنْزَلْتَ وَبِنَبِيِّكَ الَّذِيْ أَرْسَلْتَ
‘Ya Allah, aku menyerahkan diriku kepada-Mu, aku menghadapkan wajahku kepada-Mu, aku serahkan semua urusanku kepada-Mu, aku menyandarkan punggungku ke-pada-Mu. Karena mengharap dan takut kepada-Mu. Sesungguhnya tidak ada tempat berlindung dan menyelamatkan diri dari (ancaman)-Mu kecuali kepada-Mu. Aku beriman kepada Kitab yang Engkau turunkan dan kepada Nabi yang Engkau utus.” ( HR. Mutafaqun ‘alaihi )
Setiap selesai membaca Tiup ketapak tangan kemudian usapkan keseluruh tubuh , lalu tidur menghadap qiblat dan berbaring diatas bagian tubuh yang kanan. Jika Bertemu Sesuatu makhluk yang menyeramkan di alam mimpi apapun itu , kejar dan bacakan Ayat Kursi atau surat Annas , jika masuk ke dalam rumah kejar dan Bacakan kepadanya. Ayatul Kursyi hingga musnah. Jika Allah perlihatkan tempat keberadaan Buhul ucapkanlah “Hamdalah” lalu ambil dan bacakan Qs. Al falaq padanya kemudian musnahkan .
Teknik lain Yang bisa kita gunakan untuk menemukan buhul sihir adalah dengan menggunakan metode Istilham dengan catatan :
1. Pasien dipastikan tidak indigo
2. Sudah tidak ada Gangguan Jin yang dominan bersarang di tubuh orang tersebut. 

Postingan populer dari blog ini

Ruqyah Sulit Jodoh

Sejarah Dan Manfaat Ruqyah